universitas pekalongan

Pengumuman Pelaksanaan TOEFL Maret 2020

  1. Mengikuti perkembangan pemberitaan mengenai COVID-19, Lembaga Bahasa Universitas Pekalongan memutuskan untuk MENUNDA pelaksanaan TOEFL Bulan Maret 2020 hingga waktu yang belum dapat ditentukan, dalam upaya mencegah resiko penyebaran virus tersebut.
  2. Pendaftaran peserta TOEFL via website untuk saat ini kami TUTUP sementara.
  3. Bagi peserta yang sudah terdaftar tidak perlu mendaftar ulang, akan kami perbaharui melalui sistem secara otomatis dan uang Pembayaran TOEFL yang sudah ditransfer melalui Bank Muamalat tidak akan hangus dan bisa dipakai untuk mengikuti TOEFL sebagaimana mestinya.
  4. Apabila ada calon peserta yg keberatan dengan penundaan ini dan atau ingin meminta kembali uang yg sudah dibayarkan, maka uang pendaftaran akan kami kembalikan penuh.
  5. Bagi calon peserta yg mengikuti TOEFL untuk kepentingan wisuda September 2020, insyAllah Lembaga Bahasa berkomitmen untuk tetap memfasilitasi mahasiswa untuk kepentingan tersebut.
  6. Sesuai arahan Badan Nasional Penangggulangan Bencana (BPNB) No. 13. A Tahun 2020 tentang Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia, maka Perkiraan Pelaksanaan TOEFL insyAllah akan diselenggarakan setelah tanggal 29 Mei 2020 atau jikakeadaan sudah membaik, TOEFL (baik Preparation maupun Test) akan segera kami jadwalkan kembali.
  7. Mengingat banyaknya pertanyaan mengenai pelaksanaan TOEFL Maret, maka informasi ini bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu menunggu informasi resmi dari Rektorat.

Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon untuk diperhatikan sebaik-baiknya. Semoga kita semua diberi kesehatan dan perlindungam Allah SWT.

Pekalongan, 19 Maret 2020
Ka. Lembaga Bahasa
Dr. Sarlita D. Matra, M. Pd.

Leave a comment